Click for other contact

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 12 Oktober 2011

Project di luar tugas sekolah SMK

The Hidden Dancer

The Hidden Dancer adalah sebuah grup dance/tari yang beranggotakan 5 orang (temen saya sendiri) yaitu Mujid (dipanggil Mujid), Santi (dipanggil Bebeh), Octasa (dipanggil Tacha), Meisa (dipanggil Meisa) dan Lena (dipanggil Lena). Dengan mengungsung aliran Hip-hop dance mereka mulai menunjukan kebolehannya, awalnya yang membawa hip-hop dance sendiri sih Mujid, karena diluar dari Hidden Dancer dia sudah bergabung dengan grup dance yang beraliran Hip-hop pula Sebut aja H2C, karena itu dia membawa nama hip-hop dance, untuk menuju jalur Hip-hop dance sendir tidaklah mudah karena gerakannya yang begitu rumit. Untuk itu saya tertarik untuk membuatkan mereka sebuah poster/pamflet grup dance mereka sendiri yaitu "The Hidden Dancer". Awalnya poster ini digunakan untuk cover buku absen latihan mereka, tapi saya meng upload diberbagai situs share poto untuk memperkenalkan mereka dengan

poster tersebut, dibuat melalui software Adobe Photoshop.


Foto Pra Weading Aie & Mario
Ini merupakan sebuah Gift untuk teman yang sedang merencanakan pernikahan, sebenarnya sih teman dari kaka saya. saya, hanya disuruh untuk membuat foto pra weading untuk temennya yang mau menikah, dengan di sediakan foto pra weading mereka yang diambil dengan kamera saku/ pocket camera (bukan profesional kamera) jadi hasilnya kurang memuaskan, tapi saya edit dengan berbagai cara yaitu dengan menggunakan konsep Angels atau bidadari langit, "sepasang bidadari langit yang selalu ingin bersama" itulah konsep saya dengan sentuhan Digital Imaging akhirnya selesai dengan background sebuah awan dan langit dan berdiri di atas bulan mereka saling berpelukan.
Namu belum selesai, seperti permintaan kaka saya, saya diharuskan memasang kumpulan foto dari kaka saya dan teman-temannya karena ini merupakan hadiah dari kaka saya dan teman-temannya, dan di tambahkan tanda tangan dan opini yang ditulis dengan tangan lalu di scan ke komputer dan saya campur dengan kumpulan foto dan foto pra weading itu sendiri, dibuat dengan software Adobe Photoshop, dan memakai ukuran atau resolusi 2362X2953 atau 40X50 cm. agar disesuaikan dengan frame atau bingkai yang sudah disediakan oleh kaka saya, dan inilah hasilnya.



Brosur Traveling Kepulauan Seribu

Brosur ini merupakan sebuah brosur perjalanan atau wisata ke Pulau Seribu yang meliputi Pulau Pramuka, Semak Daun, Pulau Air dan lain-lain. Tujuan untuk brosur ini adalah untuk mempromosikan jasa pelayanan travel ke Pulau seribu yang menyediakan Snorkeling beserta alat pendukungnya, tiket masuk Kep. Seribu, Tradisonal Boat rental, Lunch / makan siang, games dan disertai foto dokumentasinya.
Biaya keseluruhannya adalah 400 ribu Rupiah per orang, di lain itu ada juga pelestarian Penyu sisik dipulau tersebut, menarik bukan? ayo segera kunjungi dan gunakan jasa ini, dijamin liburan atau perjalanan anda berkesan dan memuaskan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar