Click for other contact

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 05 Oktober 2011

Sedikit view project "Videografi" saya (Bukan tugas kuliah)

#1. Superglad - Baladaku Baladamu #ngabuburock



Video ini di ambil pada tanggal 14 Agustus 2011, yang pada saat itu Superglad band membuat acara #ngabuburock karena pas bertepatan dengan bulan puasa (dan sepi job panggung :D ) Jadi Superglad band membuat acara #ngabuburock yang bertempat di basecamp Superglad rumah om Giox (Bassist Superglad) di daerah Pisangan Baru Jatinegara, Jakarta Timur. Karena rumah saya kebetulan di daerah situ juga, jadi saya langsung ambil kamera pocket saya dan berangkat ke acara #ngabuburock dengan jalan kaki, gila jalanan sampai macet gara-gara ini acara, tapi gue kagum dan salut buat para Hero (sebutan penggemar Superglad) karena sudah dateng (bukan karena om Giox bagi-bagi makanan buka puasa gratis :P ) tapi karena ingin melihat perfom Superglad yang udah lama tidak keliatan (maklum bulan puasa job untuk Superglad sepi). Saya mengambil gambar ini pas paling depan dengan berdiri dan menghadap Superglad tentunya.
Belum puas dengan hasil gambar saya pun mengedit hasil gambar dengan software "Adobe Premier" dan iniliah hasilnya, dengan sentuhan kekonyolan Om Buluks (vokalis Superglad) membuat video ini lebih berwarna.


#2. Superglad - Ketika Setan Berteman #ngabuburock

Video ke 2 ini masih dengan acara yang sama yaitu #ngabuburock with Superglad band, kenapa saya mengambil gambar pas di lagu ini karena menurut saya lagu ini paling menyentuh banget untuk Superglad dan lagu ini sebagai pembuka live akustik mereka di #ngabuburock dengan serius Om Buluks (vokalis Superglad) membawakan lagu ini karena memang lagu ini sangat berkesan unutk Superglad sendiri, dengan kamera yang sama dan software editing video yang sama saya mengedit video ini lalu mempublishnya.


Sumber video: http://www.youtube.com/juliotablo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar